Saturday, December 4, 2010

TIPS MENDEKATI KELUARGA PACAR

Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kalian yang mempunyai masalah jika ingin mendekati keluarga pacar....kyk nya saya sendiri juga mempunyai masalah dalam mendekati keluarga pacar saya dech....hahhaa

langsung di baca aja ya......??

Berikut Tipsnya :



1. Selidiki situasi
     Menurut tips pertama ini adalah sebelum hari H, kalian harus menanyakan dulu pada pasangan bagaimana situasi di rumah. Kebiasaan keluarga, gambaran orangtua. Seperti bagaiman berbusana yang di terima di lingkungan keluarga. Menurut tips pertama, Kesan pertama itu penting.

2. Jalin Komunikasi
     Ini di gunakan pada saat pertemuan terjadi, cairkan suasana dengan membicarakan hal-hal yang menarik perhatian keluarganya. Misalnya menanyakan kebiasaan sang pacar saat kecil kepada ibunya. Kalo dengan saudara perempuan,bisa membicarakan tentang fashion saat ini.

3. Tunjukkan respek
      Ketika sedang mengobrol dengan ortu sang pacar, jadilah pendengar yang baik, jangan mendominasi pembicaraan. Ini membuat siwanita terkesan menghormati.


4. Tawarkan bantuan
      Nah tips yang ini, kalian harus mempunyai inisiatif tinggi pada saat dirumah si ortu pacar. Intinya langsung membantu tanpa diminta. Kalo kalian lagi nggk mood, capek, males berbasa-basi mending menolak undangan ke rumah si ortu pacar.

5. Tahan Kritik
      Pada tips ini kalian harus menanggapi kritik dengan bijak dan melihat nyadari sisi positif.

6. Ajak ke dunia anda
      Untuk memperkuat ikatan emosional antara kalian dan keluarga, ajak mereka ke kehidupan kita. Contoh shopping bareng, ato apalah.(boleh Juga tuch).

7. Kompromi
      Menjelaskan kemungkinan ada perbedaan tradisi antara keluarga kalian dengan keluarga pacar kalian. Nah, solusinya adalah harus berbesar hati bahwa setiap keluarga memiliki nilai dan aturan sendiri. Jadi harus saling menghormati dan menerima kekurangan dan kelebihan keluarga dan si pacar.

Jadi kalian lebih berani gk buat ketemu dengan calon mertua setelah membaca tips di atas??

kalo aku sih blum coba,, cz aku blum siap N keluarga pacar ku jg blum ngijinin dy pacaran...hehehe (backstreet lah istilah nya)

GooD LuCk ya...!!!


(sumber:MCDSA[Mau Curhat Di Sini Aja])

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA....SILAHKAN KALIAN BACA-BACA....!!!